Magetan. –  Bulog kembali salurkan bantuan beras melalui PT.Yasa Artha Tri Manunggal,kali ini bantuan diberikan kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan panekan kab. magetan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil tipe B 0804/03 Panekan jajaran Kodim 0804/Magetan mendampingi secara langsung pendistribusian beras tsb, bertempat di Aula kantor kelurahan panekan,

selasa (28/05/24).

 

Untuk diketahui pembagian beras dari Bulog ini merupakan program yang dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.

 

Sertu Agus saat mendampingi pendistribusian beras mengatakan,saat ini sebanyak 458 orang warga kelurahan panekan mendapatkan bantuan beras dengan masing-masing warga mendapatkan 10 Kg  yang disalurkan langsung oleh PT Yasa Artha Manunggal yang di pimpin saudara Ardo dan Tiem.

 

“Tugas Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan Aman dan tertib agar program tersebut  berjalan dengan lancar,” ucap Sertu Agus” (R 03).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.