Magetan. – Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo menghadiri undangan Purnawiyata siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 1 Bendo bertempat di Aula SMP Negeri 1 Bendo Kel.Bendo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Selasa (28/05/2024)

 

Yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bendo diwakili oleh Kasi Kesos Bp. Koko Sulistyo, Danramil 13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo berserta anggota , Kapolsek Bendo Iptu Agus Suparno,S.H beserta anggota, Ketua Komite SMP Negeri 1 Bendo Sdr Eko Prastyo, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bendo Bp.Harun Subgyo, S.P.d,M.Pd beserta guru-guru dan Siswa-siswi SMP Negeri 1 Bendo serta Wali murid.

 

Setelah menempuh selama tiga tahun pendidikan, akhirnya siswa kelas 1X SMP Negeri 1 Bendo Kecamatan Bendo di pulangkan kepada orang tua masing-masing serta akan melanjutkan ke tingkat lebih tinggi yakni Sekolah Menegah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) serta anak didik berjanji kepada semua guru-gurunya tidak akan melupakan jasa mereka yang telah mendidik selama tiga tahun berlangsung di sekolah.

 

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bendo Bapak Harun, S.Pd mengatakan pemulangan anak didik kelas IX kepada orang tuanya masing-masing siswa-siswi. Hal ini di lakukan setelah tiga tahun mengikuti pelajaran di sekolah berbagai macam tingkah laku baik suka maupun duka,” ucap kepsek.

 

Dalam giat Purnawiyata  kelas IX SMP Negeri 1 Bendo, diawali dengan susunan acara sebagai berikut Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al Qur’an, Sambutan Sambutan dan Penyerahan Piagam penghargaan kepada Siswa Siswi yang berpretasi,Ucapan selamat Jalan dari Adik adik Kelas dan ditutup dengan Do’a.

 

Sementara itu Danramil 13/Bendo Kapten Inf Arif Wibowo mengatakan, kepada anak-anak kami Jagan pernah bosan-bosan untuk menuntut ilmu karena ini awal mula dari perjuangan kalian teruskan perjuangan kalian ke yang lebih tinggi, karena zaman sekarang tanpa ilmu tidak akan berhasil dan Jangan lupa nama baik almamater SMP Negeri 1 Bendo,” ujar Danramil”(R 13).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.