Magetan. Menjaga kondisi fisik tetap prima, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., pimpin kegiatan olahraga jalan sehat bersama anggotanya dengan rute disekitaran Kota Magetan, kegiatan ini mengambil start dan finish di lapangan apel Makodim 0804/Magetan. Selasa (28/5/2024)

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, salah satunya adalah dengan cara peningkatan gaya hidup sehat dan rutin secara bertahap melaksanakan olah raga.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang dari berbagai penyakit sehingga tetap semangat menjalankan aktifitas sehari-hari dan sangat mendukung menjalankan tugas pokok sebagai prajurit kewilayahan.

Ditemui usai melaksanakan olahraga, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mengatakan sebagai prajurit, olahraga sangat penting dilakukan guna menjaga kebugaran dan kesehatan perorangan, sehingga setiap saat siap menjalankan tugas.

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan bukti kepedulian terhadap pentingnya menjaga kesehatan. Dengan memiliki tubuh yang sehat, setiap tugas akan mampu dilaksanakan dengan baik. untuk itu dilakukan bersama-sama dan penuh kegembiraan akan menambah semangat dalam menjalankan olahraga.” ungkapnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.