MAGETAN. – Dalam Rangka mendukung program pembangunan di desa binaan, Babinsa Koramil 0804/04 Parang Serka Soetrisno melaksanakan pendampingan Pembangunan Rabat Jalan menuju persawahan di desa ngaglik, kec. Parang, kab.magetan. Senin (24/06/2024)

 

Pembangunan program rabat jalan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya dan di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara bekerja secara bergotong royong semua pihak.

 

Dalam kesempatan ini, Babinsa Koramil 0804/04 parang Serka Soetrisno hadir mendampingi masyarakat dalam pengerjaan rabat jalan  dan mengimbau agar dalam bekerja selalu memperhatikan keamanan dalam bekerja dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada perangkat masyarakat serta seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam pembangunan rabat jalan. sehingga kegiatan pembangunan ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan yg terbaik untuk kepentingan dan memajukan serta kesejahteraan bagi masyarakat agar memudahkan akses perekonomian.’’ pungkas Serka Soetrisno (R 04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.