Magetan. – Dalam menunjang tugas pokok Babinsa di wilayah binaan, Babinsa Desa Kinandang Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Tri Agung Basuki R. bersama Forkopimca Kec. Bendo menghadiri acara Pengajian umum dalam rangka pelepasan siswa siswi RA – MI Darussalam, Desa Kinandang yang diselenggarakan di Halaman Sekolah MI Desa Kinandang, Kec. Bendo, Kab. Magetan. Senin (24-06-2024)

Dalam kegiatan tersebut Babinsa  Sertu Tri Agung Basuki R. menyampaikan,” ucapan selamat kepada wisudawan/wisudawati RA dan MI semoga ilmu yg sudah didapat bermanfaat bagi diri sendiri, negara dan lingkungan, keluarga serta  menjadi anak yang  sholeh dan Solehah.

“Memasuki era pergaulan  yang penuh dengan teknologi canggih seperti handphone, agar kita lebih bijak dalam penggunaannya karena kita juga perlu menyiapkan mental anak-anak kita agar mampu bersaing dengan baik agar memiliki moral/adab islami, kemandirian, kecerdasan, juga tentunya kreatifitas-inovasi sesuai tumbuh kembangnya sebagai bekal dasar siswa untuk mandiri. Selain itu kami juga berharap agar para siswa siswi  siap melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan kepada para guru tanamkan  pada siswa siswi dalam mengajarnya nilai nilai Pancasila,”Ucap Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut kepala Yayasan RA dan MI Kinandang Bp.H.Syamsuddin menyampaikan, “Kami ucapkan Terima kasih kepada bapak ibu Forkopimca Kec. Bendo beserta  tamu undangan yang sudah hadir dalam acara pelepasan siswa-siswi RA MI di Halaman Sekolah. MI yg sederhana.

Yg tahun ini kita bersama sama mendengarkan Mauidoh Kasanah oleh Bp. Dr. KH.Marzuqi Mustamar, M. Ag beliau merupakan pengasuh pondok pesantren Sabillul Rosyad dr Gasek Kab. Malang semoga nantinya dapat menambah ilmu, iman dan taqwa kita semua yg bisa menyelamatkan kita di dunia dan Akherat. Aamiin.. Aamiin yaa Robbal Aalamiin. “Tuturnya.

Semoga dengan kehadiran bapak Babinsa bisa menambah semangat kepada anak anak kami yang mempunyai cita cita untuk menjadi abdi negara semoga kedepannya komunikasi ini tetap terjalin dan kami ucapkan terima kasih atas pesan dan kesan dari bapak babinsa koramil Bendo ”Ucap Kepala Yayasan.

Hadir dalam kegiatan tsb Bp. Dr. K.H.Marzuqi Mustamar, M.Ag. pengasuh Ponpes Sabillul Rosyad Gasek Malang, Camat Bendo Ibu Hermin Supraptiwi, S.H.MM, Ketua Yayasan MI Darussalam Ds. Kinandang Bp.H.Syamsuddin, Babinsa Koramil 13 Bendo Sertu Tri Agung Basuki bersama anggota, Kapolsek Bendo, Iptu Agus Suparno, S.H, beserta Anggota polsek, Kepala Sekolah RA dan MI,Perangkat Desa Kinandang serta tamu undangan warga masyarakat Desa Kinandang, Pungkas Sertu Tri Agung Basuki R ( R.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.