Magetan. – Babinsa Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan Serka Jayadi  menghadiri undangan Haflah Akhirussanah MI dan RA AL Mubarrokah dan pelepasan peserta didik kelas VI Angkatan Ke-VI Tahun Pelajaran 2023/2024 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Setren di Desa Setren Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Minggu (23/06/2024)

 

Acara tersebut dihadiri oleh Pendiri MI Setren Bp Rokib, Ketua Yayasan Bp.H.Agus Nanto,Babinsa Koramil 13 Bendo Serka Jayadi, Bhabinkamtibmas Polsek Bendo Aipda Anang,Kepala Madrasah Bp.Leon beserta guru MI dan guru RA Al Mubarrokah,Wali siswa kelas VI dan seluruh siswa siswi kelas VI MI setren jga RA Al mubarrohkah serta segenap tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Kepala Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) Setren Bpk Leon S.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bp. Babinsa Koramil bendo beserta Bhabinkamtibmas polsek bendo dan segenap tamu undangan  yang telah memenuhi undangan kami, hari ini kita bersyukur dan berbahagia, baik orang tua maupun para majelis guru karena bisa mengantar putra putri kita hingga sampai ketahap ini,” ujarnya

 

Kepala Madrasah juga berharap dengan kelulusan ini bisa menjadi tangga untuk menggapai cita-cita yang diimpikan. Saya titip pesan kepada siswa-siswi agar selalu semangat dalam belajar sehingga bisa menjadi insan yang sukses di dunia dan di akhirat kelak.

 

“Kejarlah cita-cita dan persiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan itu, Serka Jayadi selaku Babinsa desa Setren  menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kepala Madrasah, beserta guru dan staf sekolah. Berkat kerja keras tersebut, para siswa mampu menyelesaikan pendidikannya.

 

“Semoga kerja keras dan dedikasi yang diberikan akan terus membawa manfaat bagi pendidikan khususnya di wilayah Kecamatan Bendo”, Tutup Serka Jayadi ( R. 13 )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.