Magetan. – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menghadiri rapat paripurna DPRD Magetan tentang penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap rancangan peraturan daerah, tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Magetan tahun anggaran 2023.

 

Rapat paripurna yang di gelar di ruang Sidang DPRD Magetan pada Rabu (19/6/2024) dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Magetan Sujatno, SE. MM.

 

Ketua DPRD Magetan Sujatno, SE. MM., dalam sambutannya menekan pentingnya kerjasama antara eksekutif dan legislatif dalam mengawal dan mengevaluasi pelaksanaan APBD.

 

“Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 harus menjadi cerminan dari komitmen kita bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah,” ujarnya.

 

Sementara itu saat dikonfirmasi Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menjelaskan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut sesuai dengan kapasitasnya selaku Komandan Kodim, dan harapannya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan unsur forkopimda dalam mewujudkan Kabupaten Magetan yang maju dan berkembang.

 

“Tentunya apa yang menjadi program pemerintah Kabupaten Magetan, TNI khususnya Kodim 0804/Magetan akan terus mendukung demi terciptanya Kabupaten Magetan yang maju, berkembang dan sejahtera, ” kata Dandim. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.