Magetan.kodim-magetan.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., bersama personel mengikuti olahraga bersama di halaman Mapolres Magetan, Jum’at (28/6/2024).

 

Kegiatan olahraga bersama di dipimpin langsung Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K., di hadiri Dandim 0804/Magetan, Dansecata Rindam V/Brawijaya, Perwakilan Lanud Iswahjudi dan TNI Polri wilayah Magetan.

 

Olahraga bersama yang di laksanakan Polres Magetan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 ini untuk membangun masyarakat Indonesia menuju Indonesia emas transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

 

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan dasuki, S.Sos., menyampaikan, kegiatan olahraga bersama yang di gelar polres Magetan ini sebagai wujud sinergitas dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 khususnya di Kabupaten Magetan.

 

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Magetan, semoga  rangkaian kegiatan dalam rangka mempringati  HUT Bhayangkara ke-78 dapat berjalan dengan sukses” ucap Dandim.

 

Dandim menambahkan kebersamaan dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara ini bagaimana mewujudkan kekompakan dan sinergitas  TNI Polri dengan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Magetan.

 

“Intinya, mari kita bersatu padu dalam mendukung dan memajukan Kabupaten Magetan sesuai dengan fungsi masing-masing” pungkasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.