Magetan. – Komandan Kodim 0804/Magetan (Dandim) Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., didampingi Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melakukan peninjauan langsung ke lokasi program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin (24/6/2024)

 

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki mengungkapkan, peninjauan Rutilahu dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah yang sedang direhap dalam program Rutilahu tahun 2024.

 

“Saya akan terus memantau perkembangan pembangunan Rutilahu ini di semua sasaran. Karena ini merupakan amanat bagi saya, agar masyarakat yang menerima bantuan dapat menikmati rumah yang kita buat nanti, dengan kondisi rumah yang kokoh dan baik,” ungkapnya

 

Menurutnya, untuk memastikan secara langsung program Rutilahu, apakah sudah tepat sasaran diterima oleh masyarakat yang membutuhkan, sehingga benar-benar bermanfaat bagi mereka.

 

Sementara Supatmi warga RT. 04/01 Desa Tambakrejo penerima bantuan program Rutilahu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki dan anggotanya.

 

“Berkat Program Rutilahu, rumah kami dapat dibangun. Semoga bapak-bapak TNI diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” ungkap Supatmi dengan senyum bahagia. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.