Magetan. – Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mendampingi Komandan Kodim 0804/Magetan melaksanakan Kunjungan Peninjauan Lokasi RTLH bertempat di Rumah Bpk. Sutrisno Desa Tambakrejo RT 007 RW 001 Kecamatan Magetan dan Rumah Ibu Supadmi RT 007 RW 002 Desa Tambakrejo Kecamatan, Magetan Kabupaten Magetan. Senin (24-06-2024)

 

Hadir Dalam Peninjauan Lokasi RTLH di Desa Tambakrejo tersebut antara lain Komandan Kodim 0804/Magetan (Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos), Danramil Tipe B 0804/01 Magetan (Kapten Arm Khoirudin), Danposramil Ngariboyo (Peltu Hadi Kusnomo), Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Bpk. Widji (Kepala Desa Tambakrejo).

 

Dalam upaya mewujudkan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat yang kurang mampu, Komandan Kodim 0804/Magetan, melaksanakan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan bersama untuk masyarakat, peninjauan RTLH oleh Komandan Kodim 0804/Magetan.

 

Dalam kunjungannya, Komandan Kodim 0804/Magetan menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah untuk memantau dan memastikan proses pembangunan RTLH berjalan lancar. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sehingga segera bisa dihuni. Peninjauan proses pelaksanaan Program RTLH ini untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu, untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni,” ungkapnya Danramil (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.