Magetan. –  Demi suksesnya Program Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan jajaran Kodim 0804/Magetan beserta Babinsa membantu warga Desa binaanya bersama warga setempat membongkar rumah tidak layak huni milik Ibu Samini Rt 02 Rw 01 Desa Ngenteb  Kec. Kawedanan, Kab. Magetan, Kamis (27/06/2024).

 

Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk mengatasi kesulitan rakyat.

 

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam mensukseskan Program Rutilahu TA.2024” tutur Danramil.

 

Sementara itu tuan rumah Ibu Samini mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Danramil dan Babinsa yang telah peduli kepada warga masyarakat yang kurang mampu, dalam hal ini warga yang belum mempunyai tempat tinggal yang layak.

 

“Terima kasih atas bantuanya mudah mudahan pak Danramil Dan pak Babinsa selalu sehat walafuat dan diberi balasan pahala dari ALLH SWT.”Pungkasnya” (R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.