Magetan. Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri kegiatan  Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitia Perangkat Desa bertempat di Balai desa Pendem, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Rabu (12/6/2024)

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo  AKP Agus Sumaryono,Kepala KUA Kec Ngariboyo Sujak ,Kepala desa Pendem. Kusnanto, Babinsa  desa Pendem Serka Zaenal Arifin,Bhabinkamtibmas desa Pendem  Bripka Firman,Ketua RT dan tokoh  masyarakat desa Pendem.

Pelantikan panitia pengangkatan perangkat desa merupakan momen penting dalam proses seleksi dan pengangkatan perangkat desa di lingkungan desa. Setelah proses pembentukan panitia selesai dilakukan, langkah selanjutnya adalah melantik panitia agar dapat memulai tugasnya dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan, kehadirannya dalam pelantikan panitia pengisian perangkat desa, selain membangun komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, juga sekaligus pembinaan wilayah.

“Harapannya kepada panitia agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memperhatikan prinsip kejujuran dan keadilan dalam proses seleksi dan pengangkatan perangkat desa,”pungkas. (red/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.