Magetan – Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga, Sertu Sri Suharno Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan bersama sama anggota laimmya melaksanakan gotong royong membantu renovasi rumah Ibu Djumi Warga  di Rt 05, Rw 01 warga Desa  Kleco, Kecamatan Bendo,  Kab. Magetan. Selasa (25/06/2024)

Gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam renovasi rumah warga merupakan suatu bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat juga termasuk tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga Masyarakat diwilayah binaannya.

Sertu Sri Suharno mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama warga binaan. Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan dan sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, “ujar Sertu Sri Suharno”.

Sementara itu, Ibu Djumi dengan senyum bahagia menyampaikan terimakasihnya kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah menyempatkan membantu renovasi rumahnya. Karena hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri pada saat rumah rumah di bantu Pak Babinsa. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan harmonis, “ungkapnya”. (R.13)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.