MAGETAN. – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Polres Magetan melalui Polsek Parang, bersinergi dengan Koramil 0804/04 Parang dan Kecamatan Parang melaksanakan Baksos dan Bansos Desa Taman Arum, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. Selasa (25/06/2024)

 

Babinsa Koramil 0804/04 Parang membantu dalam penyaluran Baksos dan Bansos yang disediakan oleh Polres Magetan kepada warga setempat dan pondok pesantren.

 

Upaya ini merupakan wujud sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Parang untuk memberikan dukungan kepada masyarakat setempat.

 

Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Denni E melalui Babinsa Sertu Mujianto menjelaskan bahwa Baksos dan Bansos dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, untuk Menjaga dan membantu warga Taman Arum.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga bantuan ini dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada masyarakat Desa Taman Arum serta bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam Parang,Danramil 0804/04 Parang, Babinsa koramil 0804/04 Parang, Kapolsek Parang, Anggota Polsek Parang dan Bhayangkari Ranting Parang. Pungkas Sertu Mujianto (R 04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.