Magetan. – Babinsa kelurahan Tambran Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim Magetan Peltu Ari Himawan menghadiri pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi PHBN Tahun 2024 Kel. Tambran bertempat di Balai Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (19/07/2024)

 

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi PHBN Tahun 2024 Kel. Tambran tersebut dihadiri oleh kepala kelurahan Tambran Bpk Didik Setiawan, SE, Babinsa Kel. Tambran Peltu Ari H,Bhabinkamtibmas Kel. Tambran Aipda Rosi, Sekkel Tambran Bpk Siswanto, SH, Perangkat Kel. Bulukerto, Ketua RW dan RT se Kelurahan Tambran, Ketua PKK beserta anggota.

 

Dalam kesempatan ini Peltu Ari Himawan menjelaskan bahwa membahas berbagai agenda terkait persiapan perayaan HUT RI, termasuk pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing anggota panitia.

Kegiatan ini diakhiri dengan harapan untuk dapat melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat terkhusus di Wilayah kelurahan Tambran.

 

“Dengan adanya rapat koordinasi ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ujar Peltu Ari Himawan.

 

Pembentukan panitia ini menjadi langkah awal dalam menyusun program acara yang akan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI tahun ini, pungkas Peltu Ari Himawan (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.