Magetan. – Babinsa Koramil tipe B 0804/08 Barat Serda Gutoyo jajaran Kodim 0804/Magetan, bantu pengerjaan pembangunan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang digagas Kodam V/Brawijaya bekerja sama dengan Pemerintah provinsi dan pembangunan Rumah tidak Layak Huni ini salah satu milik warga yang bernama Widodo, bertempat di Desa Rejomulyo Kecamat Barat, Kabupaten Magetan. Senin (15/07/2024)

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Gutoyo selaku Babinsa menyampaikan, pembangunan RTLH tersebut digenjot pengerjaannya selama dua pekan. Secara bertahap di bantu anggota Babinsa untuk mempercepat pembangun yang  berhasil menyelesaikan satu persatu komponen kontruksi bangunan dengan sempurna dimulai dari pembongkaran tembok, pemasangan bata dan sampai pemasangan asbes.

dan berharap proses pembangunan RTLH ini berjalan sesuai target tanpa mengesampingkan kualitas bangunan.

 

Widodo selaku warga penerima program Rutilahu, bahkan mengungkapkan kegembiraan melihat progres pembangunan rumahnya tersebut.

dikatakannya, rumah yang beberapa waktu lalu dirobohkan kini sudah mulai diganti dengan rumah tembok yang kuat yang semakin terlihat jelas.(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.