Magetan. – Babinsa Koramil 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan Serda Jermi membantu pengerjaan RTLH pembangunan bantuan Rumah Tidak Layak Huni yang digagas Kodam V Brawijaya bekerja sama dengan Pemerintah provinsi Jatim. Senin (23/07/2024)

 

Dalam pembangunan Rumah tidak Layak Huni ini merupakan salah satu rumah milik warga yang bernama Ibu Rusmiatun, bertempat di Desa Karangmojo  Kecamat Kartoharjo Kabupaten Magetan.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Jermi selaku Babinsa menyampaikan, pembangunan RTLH tersebut digenjot pengerjaannya selama dua pekan. Secara bertahap di bantu anggota Babinsa untuk mempercepat pembangun yang  berhasil menyelesaikan satu persatu komponen kontruksi bangunan dengan sempurna dimulai dari pembongkaran tembok, pemasangan bata dan sampai pemasangan asbes.

dan berharap proses pembangunan RTLH ini berjalan sesuai target tanpa mengesampingkan kualitas bangunan.

 

Ibu Rusmiatun selaku warga penerima program Rutilahu, bahkan mengungkapkan kegembiraan melihat progres pembangunan rumahnya tersebut.

dikatakannya, rumah yang beberapa waktu lalu dirobohkan kini sudah mulai diganti dengan rumah tembok yang kuat yang semakin terlihat jelas. Demikian yang disampaikan Serda Jermi selaku Babinsa. (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.