Magetan. Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., di dampingi Pgs. Pasi Intel Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Deni Erwanto menerima kunjungan Ketua KPU Kabupaten Magetan Novianto Suyide beserta rombongan di Ruang Transit Makodim 0804/Magetan. Jum’at (26//7/2024)

 

Kunjungan Ketua  KPU Kabupaten Magetan Novianto Suyide beserta rombongan merupakan bentuk silaturahmi antara Kodim 0804/Magetan dengan KPU Kabupaten Magetan.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan KPU Kabupaten Magetan. Seperti disampaikan Dandim, secara prinsip pihaknya senantiasa membantu dan mendukung pelaksanaan Pilkada Kabupaten Magetan mendatang.

 

Dandim juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menjunjung tinggi netralitas TNI demi menjaga ketertiban demokrasi sesuai dengan Undang-Undang yang sudah diberlakukan.

 

Sementara itu Ketua  KPU Kabupaten Magetan Novianto Suyide mengatakan kedatanganya tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjaga hubungan antar lembaga yang baik. Sekaligus untuk bersilaturahmi dengan Dandim.

 

Dia berharap dengan kepemimpinannya, sinergitas KPU Kabupaten Magetan dengan Kodim 0804/Magetan khususnya dalam dukungan penyelenggaraan Pilkada mendatang semakin baik.

 

Dirinya juga mengungkapkan bahwa terselenggaranya Pilkada secara aman dan damai salah satunya tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara KPU dan TNI. Seperti halnya ketika pemilu  yang lalu, sinergi antara KPU dan TNI dapat terjalin dengan baik. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.