Magetan. Bati Komsos Koramil 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan Pelda Roni Kuswanto Menghadiri Acara (Rakor) Rapat Koordinasi pengamanan Pengesahan Calon Warga Baru Pencak Silat PSHT Ranting Bendo bertempat di ruang pertemuan Polsek Bendo Kec. Bendo Kab. Magetan. Senin (08/07/2024 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Bendo Bp. Agus setyo budi,SH., Bati Komsos Koramil 0804/13 Bendo Pelda Roni Kuswanto beserta Babinsa, Kapolsek Bendo Iptu Agus Suparno, SH., beserta Staf, Sekretaris PSHT Ranting Bendo Bp. Sugiyo beserta Staf, Senkom ranting Bendo, Bp. Suwito, Ketua PSHW ranting Bendo Bp. Agung Sugiarto, Perwakilan dari Banser ranting Bendo Bp. Edy Susanto, Kades Desa Carikan Bp. Drs. Suyatno dan Tokoh masyarakat, serta peserta warga baru Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Bati Komsos Ramil 0804/13 Bendo Pelda Roni Kuswanto mengatakan, acara rapat Koordinasi pengamanan pengesahan atau pelantikan warga baru PSHT ini, untuk mengantisipasi dan mengamankan kegiatan pengesahan calon warga baru PSHT yang akan dihelat Panitia PSHT ranting Bendo di Padepokan PSHT Ta. 2024 supaya dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar, tidak ada gangguan dari warga selain PSHT serta untuk mempererat tali silaturahmi bersama antar warga perguruan yang berada di kecamatan Bendo

“Kepada seluruh Warga Persaudaraan Setia Hati Terate dimanapun berada dalam melaksanakan kegiatan tetap jaga nama organisasi yang sudah semakin besar jangan mudah terprovokasi kita ciptakan lingkungan yang aman, tertib dan tentram, ”tambah Pelda Roni Kuswanto. (R.13).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.