Magetan.kodim-magetan.com – Ulang tahun Polri Ke-78, Peltu Agus Budi Sanyoto Batuud Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan memimpin langsung anggota Koramil 13 Bendo ‘menyerbu’ Markas Kepolisian Negara Republik Indonesia Sektor (Mapolsek) Bendo, Kec.Bendo, Kabupaten Magetan. Senin (01/07/2024)

Kedatangan tentara beramai-ramai mendatangi kantor polisi, kedatangan para serdadu ini untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekan-rekannya anggota Polsek yang sedang merayakan hari jadinya, yaitu Hari Bhayangkara yang Ke- 78 Tahun, Pada 1 Juli 2024.

Kedatangan anggota Koramil 13 Bendo disambut hangat oleh Aiptu Joko  Supriyanto, Kepala SPKT Polsek Bendo dan sejumlah anggota Staf Polsek Bendo.

“Yang kami lakukan ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, mulai dari pucuk pimpinan hingga ke tingkat satuan terendah, seperti Koramil dan Polsek. Saat ini rekan kami Polisi tengah berulang tahun, jadi kami datang ke Polsek untuk memberikan ucapan selamat,” kata Peltu Agus Budi Sanyoto.

Meski sederhana, namun kegiatan ini sangat bermakna, sebagai wujud kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan keamanan, ketertiban, dan kondusifitas wilayah kepada warga binaan.

“Kami akan bersama-sama, baik dalam kegiatan bakti sosial, monitor wilayah, bersilaturahmi dengan masyarakat maupun patroli bersama, semata-mata untuk mewujudkan Kecamatan Bendo yang aman dan, kondusif,” sambung Peltu Agus Budi.

Ia juga berharap, momentum Hari Bhayangkara dapat meningkatkan motivasi dalam memberikan pengabdian yang terbaik buat warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bendo.

“Dengan HUT Ke-78 Bhayangkara ini, semoga Polri dalam hal ini Polsek Bendo, semakin sukses, jaya selalu, bersinergi, solid, dan dicintai rakyat untuk menciptakan Kamtibmas dan menjaga keutuhan NKRI,” ujar Peltu Agus Budi Sanyoto.(R.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.