Magetan. –  Babinsa Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/ Magetan Sertu Sri Suharno bersama warga masyarakat bahu – membahu melaksanakan kerja bakti perbaikan dan pengaspalan jalan desa sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat serta kepedulian TNI kepada masyarakat, bertempat di jalan Desa Kleco Kecamatan Bendo, Kab. Magetan, Senin (29/07/2024).

 

Sertu Sri Suharno mengatakan, Kegiatan kerja bakti ini dalam rangka membantu masyarakat sekaligus sebagai aplikasi lapangan dalam pembinaan wilayah, melalui kegiatan kerja bakti membantu masyarakat ini pula, diharapkan akan selalu bisa mempererat kemanunggalan TNI Rakyat yang kuat sekaligus sebagai wahana silaturahmi,” ucapnya.

 

Kepala Desa Kleco Bp. Lamadihanto mengatakan, Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 0804/13 Bendo khususnya Babinsa yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu pengaspalan jalan.

 

Dengan kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti. Warga sangat senang kepada Bapak Babinsa karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, contohnya seperti membantu pengaspalan jalan desa sekarang ini,“ ujarnya.

 

Dalam kesempatan terpisah Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo mengatakan, Kita tahu bersama bahwa kerja bakti merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, kerja bakti juga sebagai senjata bagi aparat Komando kewilayahan dengan sasaran yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur demi terwujudnya sasaran. (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.