Magetan. Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 78, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Dika Hasan Dasuki, menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke – 78 bertempat di Alun-alun Magetan. Senin (01/7/2024)

Dengan mengangkat tema “Mari Kita Sukseskan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Untuk Menuju Indonesia Emas. Salam Presisi”. pada HUT Bhayangkara ke – 78 tahun ini, bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki mengatakan atas nama pribadi dan seluruh personil Kodim 0804/Magetan berserta jajaran mengucapkan selamat hari ulang tahun polisi republik indonesia dimanapun berada.

“Semoga Polri semakin jaya, sukses dan terus profesional dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, kami berharap hikmah HUT ke – 78 ini Polri terus dapat meningkatkan profesonalismenya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks,” kata Dandim.

Dandim juga berharap di hari ulang tahun yang ke – 78 ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga tegaknya NKRI, sehingga kamtibmas semakin kondusif khususnya di wilayah kabupaten Magetan,” tandasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.