Magetan. Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos. ikut meramaikan lomba lari Lawu Fun Run 5k 2024, yang diselenggarakan oleh Dinas Peternakan Kab. Magetan, Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya dan Kampung Susu Sengolangu.

Lawu Fun Run 5k 2024 ini diikuti lebih dari 2000 pelari yang datang dari berbagai Kota/Kabupaten di Jawa Timur dan Jawa Tengah, memperebutkan medali juara dan medali finisher dengan start dan finish di Kampung Susu Sengolangu, Kel. Sarangan, Kec. Plaosan, Kab. Magetan. Sabtu (20/7/2024).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan  Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mendampingi Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, MT., melepas secara simbolis keberangkatan Lawu Fun Run 5k 2024.

Dandim menuturkan bahwa lomba lari tersebut menjadi ajang untuk menjaga kebugaran sekaligus merupakan salah satu event untuk mencari bibit-bibit atlet pelari dan memperkenalkan Kampung Susu Sengolangu serta Sarangan sebagai wisata unggulan Kab. Magetan.

Oleh karenanya, Dandim 0804/Magetan bersama jajaran Forkopimda  juga ikut ambil bagian menjadi peserta lomba lari Lawu Fun Run 5k 2024.

“Hari ini saya turut hadir untuk bisa mensupport sekaligus meramaikan, biar sehat, dan ajang ini juga untuk memanjakan keindahan Kawasan Wisata Sarangan kepada peserta lomba,” ujarnya.

Lanjut Dandim, dengan adanya event ini tentunya dapat sebagai sarana mempererat silaturahmi. Selain itu event ini akan menjadi sebuah kesempatan bagi para peserta untuk menunjukkan kemampuan dan bakat yang maksimal untuk meraih prestasi terbaik, “pungkasnya”. (MC0804)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.