Magetan. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama anggotanya menggeruduk Polsek Kota Magetan untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, dari anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan kepada anggota Polsek Kota Magetan bertempat di Polsek Magetan, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Senin (01-07-2024)

Hadir dalam pemberian ucapan selamat hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 tersebut antara lain Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin beserta anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, S.H beserta anggota Polsek dan Staf, Camat Magetan diwakili oleh Sekcam Magetan Wiwik Sumaryati, ST, MM beserta Staf.

Memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Danramil Bersama anggota dan Sekcam Magetan mendatangi Kantor Polsek Kota Magetan. Hal ini sontak menjadi ramai dengan kehadiran personil TNI dengan membawa Kue Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. tak lupa lagu panjang umur dan selamat ulang tahun di nyanyikan bersama-sama personel Polri dan TNI.

Danramil tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara dan di sambut hangat oleh Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, S.H beserta anggota Polsek dan Staf.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada TNI terkhusus Koramil Tipe B 0804/01 Magetan yang selama ini menjadi mitra kerja di wilayah Kecamatan Magetan, kiranya tetap selalu bergandeng tangan dalam melaksanakan tugas selalu berkordinasi agar Sinergi TNI/POLRI selalu Jaya,” Ucap Kapolsek.

Seiring doa dengan perayaan sederhana kedepannya kita semua berharap Polri makin jaya untuk menjaga Bangsa dan Negara, kita selaku TNI pelaksana tugas setingkat Wilayah Kecamatan hendaknya lebih bersemangat lagi untuk tugas-tugas kedepan, semoga Sinergitas TNI – POLRI terwujud nyata dalam menjalankan tugas tugas yang diembankan negara kepada kita. ungkap Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.