Magetan. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Panggung Hiburan Rakyat Jarum Hepy Jalan jalan di Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Jumat(12-07-2024)

Kegiatan Panggung Hiburan Rakyat Jarum Hepy Jalan jalan di Desa Baleasri tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Magetan H. Sujatno, S.E, M.M, Pj. Bupati Magetan diwakili oleh Kadinsos Kab. Magetan Parminto Budi Utomo, S.Sos, Komandan Kodim 0804/Magetan diwakili oleh Komandan Koramil 0804/01 Kapten Arm Khoirudin, Kapolres Magetan diwakili oleh Kapolsek Ngariboyo AKP Agus, S.H, Camat Ngariboyo diwakili oleh Sekcam Ngariboyo Samsudin, S.Sos, Kepala Desa Baleasri Bpk. Juremi, Babinsa Desa Baleasri Sertu Sutrisno, Bhabinkamtibmas Desa Baleasri Bripka Arie Sp, Ketua Karang Taruna Kab. Magetan Bpk Joko Siswanto, S.H, Masyarakat Desa Baleasri dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan permohonan maaf bahwa Komandan Kodim tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Selain itu Danramil juga menjelaskan kegiatan “Di awali Menyanyikan Lagu Indonesia raya di lanjutkan dengan Pembukaan, Sambutan Ketua DPRD Kab. Magetan H. Sujatno, S.E, M.M, Pengecekan UMKM, Hiburan Rakyat Jarum Hepy Jalan2 di Desa Baleasri”

Acara berjalan dengan lancar kondusif di lanjutkan dengan do’a bersama. pungkas Kapten Arm Khoirudin (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.