Magetan. – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menghadiri lepas sambut Danyonko 463 Kopasgat dari Letkol Pas Armiyanto Nurhuda Respati, M.Han., kepada Letkol Pas Jemy Pria Utama.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh Pj Bupati Magetan, Kapolres Magetan, Komandan Secata Rindam V/Brawijaya, dan Prajurit serta Pia Ardya Garini Batalyon Komando 463 Kopasgat berlangsung di Aula Batalyon Komando 463 Kopasgat, Maospati, Magetan. Senin (22/7/2024)

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mengucapkan selamat datang kepada Danyonko 463 Kopasgat Letkol Pas Jemy Pria Utama. Dandim menyampaikan bahwa Kodim 0804/Magetan siap berkolaborasi untuk memajukan dan menjaga Kab. Magetan yang aman dan kondusif.

 

Dandim berharap jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda yang telah terjalin selama ini oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas dan cita-cita pembangunan di Kab. Magetan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik.

 

Selain itu, Dandim juga menyampaikan terima kasih atas jasa pengabdian dan dedikasinya kepada Letkol Pas Armiyanto Nurhuda Respati, M.Han. Dandim juga mengucapkan selamat dan sukses dalam bertugas di tempat baru. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.