Magetan. – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., bersama perwira staf dan Danramil jajaran mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Magetan, Jalan Karya Dharma, Desa Ringinagung, Magetan. Senin (22/7/2024)

 

Kedatangan Dandim 0804/Magetan tersebut untuk mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa seraya memberikan kue ulang tahun kepada Kepala Kejaksaan Negeri Magetan  Yuana Nurshiyam, S.H., M.Hum., CSSL.

 

Atas kunjungan tersebut Kajari mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0804/Magetan beserta anggotanya yang sudah datang ke kantor Kejari Magetan.

 

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan Dandim 0804/Magetan beserta seluruh anggotanya semoga ini akan menambah hubungan silaturahmi diantara kami,” ucapnya.

 

Sementara Letkol Inf Hasan Dasuki menyampaikan bahwa, pihaknya sengaja datang ke Kantor Kejari untuk memberikan surprise kepada Kajari Magetan di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 ini.

 

“Kami sengaja datang ke kantor Kejari guna mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 kepada Kajari, semoga di ulang tahun ke-64 ini Kejaksaan Negeri semakin maju, sholid dan humanis sesuai tema pada ulang tahun kali ini yaitu “Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan  Penegakan Hukum Modern Menuju  Indonesia Emas,” ucap Dandim 0804/Magetan.

 

“Dengan ini kami berharap hubungan ini akan semakin sholid dan memperkokoh sinergitas Kejaksaan Negeri Magetan dengan Kodim 0804/Magetan,” pungkasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.