Magetan. Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., meninjau lokasi pembangunan program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TA 2024, di tiga Kecamatan di antaranya, Kecamatan Sukomoro, Kecamatan Karas dan Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jumat(19-07-2024)

Dalam kegiatan peninjauan RTLH tersebut Dandim 0804/Magetan didampingi Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf sunaryo, Danramil yang di kunjungi, Babinsa maupun Lurah/desa setempat.

Peninjauan dilakukan 5 titik lokasi yang tersebar di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Sukomoro, di rumah Ibu Sukamti Rt 01/01 Desa Kentangan, dan Bapak Suharto Rt 05/02 Desa Bogem, Selanjutnya di Kecamatan Karas di rumah Bapak Sumarno Rt 01/01 Desa Botok dan rumah Bapak Arfan Susanto Rt 02/03 Desa Kuwon, di Kecamatan Karangrejo dirumah Bapak Hartono Rt 02/03 Kelurahan Pelem.

Kali ini Dandim, meninjau RTLH yang direhab dengan tujuan yakni meninjau langsung kualitas pengerjaan yang telah dilakukan oleh masyarakat maupun Babinsa, dimana rumah tersebut betul-betul dinyatakan selesai dan layak huni.

“Saya harus pastikan tidak ada yang kurang, karena sudah menjadi komitmen bagi kami semua, apa yang dapat kita berikan kepada masyarakat yang tujuannya untuk kesejahteraan maka harus yang terbaik”, ungkap Dandim.

Sementara itu, penerima bantuan RTLH merespon dan memberikan apresiasi kepada Dandim 0804/Magetan bersama rombongan yang telah memperbaiki rumahnya.

Salah satunya Bapak Arfan Susanto warga Rt 02/03 Desa Kuwon, di Kecamatan Karangrejo, “Atas nama keluarga, Kami sangat berterima kasih dan mendoakan kepada Dandim 0804/Magetan dan seluruh anggota kodim 0804/Magetan  atas bantuan rehap rumah yang diberikan kepada kami.” ungkapnya (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.