Magetan. Bati Komsos Koramil 0804/13 Bendo Pelda Roni Kuswanto mewakili Komandan Koramil 13 Bendo menghadiri peresmian Bank Artaya bertempat di Kantor Bank Artaya Kel. Bendo Kec. Bendo Kab. Magetan. Kamis (11/07/20024)

Hadir dalam peresmian tersebut antara lain Sekcam Bendo Agus Setyo Budi, SH., Direktur Bank Artaya  Ahkmadu, Bati Komsos Koramil 0804/13 Bendo, Wakapolsek Bendo Ipda Gunanto dan undangan dari instansi terkait lainnya.

Ditempat terpisah Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo menyampaikan,  memberikan ucapan selamat atas peresmian Bank Artaya di Wilayah Teritorial Koramil Bendo, Keberadaan Bank Artaya  sangatlah penting dalam dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kehadiran Babinsa sebagai ujung tombak TNI di wilayah itu merupakan wujud nyata dari sinergi dan kemitraan antara TNI dengan pemerintah daerah serta elemen masyarakat lainnya. Kami berharap Bank Artaya bisa membantu untuk memajukan potensi lokal dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” tuturnya. (Red.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.