Magetan. Sebagai istri prajurit TNI AD, bekal kerohanian adalah wajib terus dipupuk agar selalu menjadi pendamping yang senantiasa setia, kuat, teguh dan selalu berdo’a serta bersyukur kepada Sang Pencipta.

Hal ini telah di-implementasikan oleh Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan dalam kegiatan pengajian rutin bulanan.

Adapun pengajian rutin bulanan Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan kali ini dipimpin oleh KH.Drs. Asrori, bertempat di Masjid At Taqwa Kodim 0804/Magetan. Jum’at (19/7/2024)

Dimulai dengan pembacaan Faatihah dan surat Yaasin, yang dilanjutkan pembacaan Asmaul Husna dan Shalawat secara berjamaah, pengajian juga diisi dengan tausiyah oleh KH.Drs. Asrori.

Pasipers Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Agus sebagai Pembina harian Persit KCK Cabang  XVIII Kodim 0804/Magetan menyampaikan, bahwa kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang istri prajurit.

Lebih lanjut, Kapten Caj Agus mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud syukur atas anugerah, serta rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, dan sebagai ajang menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan sesama anggota Persit KCK Cabang  XVIII Kodim 0804/Magetan.  (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.