Magetan. Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan mengajak seluruh anggota untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di lingkungan kantor Koramil.Senen 29/07/2024

Kapten Inf Gunawan mengatakan Memasuki bulan Agustus, bulan kemerdekaan, mari kita sambut dengan kegembiraan dan kemeriahan HUT RI ke-79 dengan memasang bendera dan umbul-umbul.Sengaja kita memasang bendera dan umbul umbul lebih dulu agar menjadi contoh bagi intansi lain dan warga masyarakat Kawedanan.

Selain itu  Danramil mengatakan, pengibaran bendera merah putih dan umbul umbul merupakan wujud terima kasih kepada seluruh pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa Indonesia.

“Mulai tanggal 1 s/d 31 Agustus 2024 diharapkan seluruh warga masyarakat  memasang bendera dan umbul-umbul di rumah masing masing,apalagi sebagai aparat harus menjadi contoh warga sekitar dimana dia tinggal.

“Jika sebagai aparat sendiri tidak memberi contoh, bagaimana dengan masyarakat lainnya. Mari kita meriahkan HUT RI ke-79 ini dgn memasang bendera dan umbul umbul” ujar Danramil. (red/10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.