Magetan. Untuk mempelancar tugas anggota,  Kodim 0804/Magetan melalui Staf Intel melaksanakan pemeriksaan kelengkapan dan administrasi kendaraan dinas di masing-masing Koramil jajaran, Kali ini pemeriksaan dilakukan di Koramil 0804/06 Maospati. Rabu(10/7/2024)

Pemeriksaan kendaraan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan, yang akan digunakan dalam mendukung operasional pelaksanaan tugas sehari-hari para Babinsa di lapangan, serta mengantisipasi pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan di lingkungan prajurit Kodim Kodim 0804/Magetan.

Pgs. Pasi Intel Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Deni Erwanto menyampaikan kegiatan ini masih bersifat pembinaan di dalam satuan, makanya kalau ada kita temukan ada kekurangan terhadap kendaraan, kita masih menegur dan mengingatkan. Namun kalau sudah keluar satuan akan dilakukan penindakan sesuai aturan hukum berlaku.

Oleh karena itu kita berharap kepada anggota Kodim 0804/Magetan, agar dapat merawat dan menjaga kendaran tersebut dengan baik, apalagi bagi anggota yang berdinas di Koramil-Koramil dengan kondisi jalan yang rusak agar rutin dalam servisnya jangan sampai menunggu rusak baru diperbaiki, ”ujarnya”.

Lanjutnya, Bagi prajurit yang memiliki kendaraan dinas atau pribadi agar sesuaikan dengan protap baik itu kelengkapan surat-surat, memakai helm, memasang spion, plat nomor di lengkapi pada kendaraan serta wajib bagi prajurit memiliki SIM, jadilah panutan bagi masyarakat dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan, ”tegasnya”. (MC0804)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.