Magetan. – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mengecek langsung pembangunan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) wilayah Koramil 0804/06 Maospati, Rabu (10/7/2024)

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki didampingi Danramil 0804/06 Maospati Kapten Cba (K) Dyah Nilasari dan Babinsa jajaranya. Kali ini yang menjadi sasaran yaitu pembangunan rumah Bpk Lasworo warga  RT 10/03 Desa Sugihwaras, Kecamatan Maospati, Kab. Magetan.

Bpk Lasworo salah satu warga penerima program Ratilahu dari Kodim 0804/Magetan sama sekali tidak menyangka secara khusus mendapatkan kunjungan langsung Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki

Dalam keterangannya  Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki sangat senang dan gembira melihat kinerja Babinsa bersama warga sekitar mengerjakan Rutilahu dengan semangat.

Dandim berharap pembangunan Rutilahu segera diselesaikan, karna mengingat bulan ini meskipun memasuki awal musim kemarau tapi masih turun hujan.

“Dandim mengatakan bahwa, penentuan rumah warga yang direhab dinilai sudah pas, terbukti semua warga yang mendapat jatah perehaban rumah kondisinya memang sangat memprihatinkan. Seperti rumah Bpk Lasworo yang sudah lama tinggal di rumah yang reyot, dan kondisi kayu rumahnya sudah banyak yang lapuk,” ujarnya.

Setelah mendapat program Ratilahu kini Bpk Lasworo akan memiliki rumah dengan bentuk  bangunan permanen yang  nantinya menjadi rumah yang layak huni. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.