Magetan. -Babinsa Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan Sertu Yoyok Sulistyo menghadiri sekaligus membantu prosesi acara pemakaman secara umum Serda Purnawirawan Slamet mantan anggota Babinsa 0804/12 Lembeyan Kodim 0804 Magetan Nrp 557211 yang meninggal dunia di RS Marsudi Waloyo Singosari Malang, untuk alamat rumah duka di Dsn Bilang Rt 016/ Rw 003 Ds Pingkuk Kec. Bendo Kab.Magetan, Sabtu (20/07/2024.)

 

Serda Purna Slamet adalah seorang purnawirawan TNI AD, Beliau sosok yang banyak menarik simpati warga sekitar saat masih sehatnya, banyak sudah kegiatan kemasyarakatan yang dia ciptakan semasa hidupnya, tak heran masyarakat merasa kehilangan sosok putra Indonesia terbaik.

 

Pemakaman di hadiri oleh , Kades Pingkuk Bpk Ajis Santoso beserta perangkat, Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Sertu Yoyok Sulistyo, Pihak keluarga almarhum, Para purnawirawan, serta masyarakat sekitar.

 

Jenazah Alm. purn Slamet Nrp 557211 dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Dsn Bilang Rt 016/ Rw. 003 Ds Pingkuk Kec. Bendo Kab. Magetan tanpa menggunakan upacara pemakaman militer sesuai dengan keinginan dan kesepakatan keluarga.

 

Menurut Sertu Yoyok Sulistyo Selaku Babinsa Ds Pingkuk almarhum Serda (Purn) Slamet Jabatan terakhir Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan, almarhum tutup usia 62 tahun karena sakit

 

“ Almarhum Serda (purn) Slamet telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Saat ini kita bersama-sama memberikan penghormatan dan menghantar Almarhum menuju tempat peristirahatan terakhir, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” Ungkap Sertu Yoyok Sulistyo.

 

Selain itu Sertu Yoyok Sulistyo juga mengucapkan terima Kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah membantu terselenggaranya mulai memandikan, mengkafani, mensholati dan  pemberangkatan, jenazah Serda (purn) Slamet di tempat peristirahatan terakhir dengan aman dan lancar.

 

Dimasa tugasnya Serda (Purn) Slamet mendapatkan berbagai Tanda Kehormatan Negara diantaranya, Setia Lencana Kesetiaan VIII Tahun, Setia Lencana Kesetiaan XVI Tahun, Setia Lencana Kesetiaan XXIV Tahun dan Bintang Eka Paksi Nararya (R 13).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.