Magetan. – Babinsa Desa Tanjung anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serda Daryono bersama Linmas Desa Tanjung melaksanakan Pam Pawai Budaya Karnaval di wilayah binaan, Desa Tanjung Kec. Bendo Kab. Magetan. Kamis (22/08/2024)

 

Pemerintah Desa Tanjung dan Panitia 17 an menggelar kegiatan Pawai Budaya Karnaval untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ditingkat Desa.

 

Dalam hal ini Kades Yudi Wibowo,SE menjelaskan,” bahwa kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 79 ini, kami Pemerintah Desa Tanjung bersama panitia 17 an menggelar acara pawai Budaya Karnaval yang bertujuan menghibur warga masyarakat Desa Tanjung.

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini meskipun dengan cara sederhana tetapi sangat meriah,” jelas Kades.

 

Di kesempatan yang sama Serda Daryono sebagai babinsa Desa Tanjung menyampaikan, bahwa kegiatan pawai Budaya ini, bertujuan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 79, yang diikuti oleh perwakilan warga masyarakat, anak – anak, karang taruna serta Ketua RT dan RW se – Desa Tanjung.

 

Masih kata Serda Daryono kegiatan diawali titik start dari Halaman Bumdes Desa Tanjung s/d lapangan desa Tanjung, sedang unsur pengamanan antara lain Babinsa, anggota Satlinmas Desa Tanjung

 

Lebih lanjut Babinsa Serda Daryono menambahkan, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kades Tanjung Bp. Yudi Wibowo,SE beserta Perangkat Desa, Babinsa, Anggota Satlinmas Da Tanjung, Ketua panitia 17 an berserta pengurus, Ketua RT/RW, LKMD, BPD, Ibu – ibu PKK, Toga, Tomas, Toda, Karang taruna dan warga masyarakat Desa Tanjung.

 

Mereka dengan semangat penuh kegembiraan dengan  kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemdes dan panitia untuk menghibur warganya, demi terciptanya warga yang rukun damai dan tentram.” tutup Serda Daryono (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.