Magetan. – Angin kencang dan kondisi pohon yang sudah tua mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang melintang di Jalan Raya Gorang Gareng Magetan  Desa Genengan Kec. Kawedanan Kab. Magetan. Selasa (27-08-2024)

 

Guna mengatasi hal tersebut, Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Serda Agus Purwanto Dan Serda Joko bersama masyarakat dan Dinas PU bergotong royong melaksanakan pembersihan pohon tumbang yang menutupi jalan raya.

 

Pada kesempatan tersebut, Serda Agus Purwanto juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas di jalan raya untuk selalu berhati-hati dan tetap waspada, pada saat melintas di wilayah yang terdapat pohon besar serta rawan terjadinya pohon tumbang bila saat terjadi  angin kencang.“Beruntung pada saat itu kondisi jalan sepi sehingga tidak menimbulkan korban jiwa,” ungkapnya.

 

Sementara itu, salah seorang warga Desa Genengan mengatakan bahwa dengan adanya bantuan anggota Babinsa Koramil Kawedanan membersihkan pohon tumbang yang menutupi jalan raya Gorang Gareng Magetan, dengan cepat disingkirkan dan lalu lintas jalan raya  segera normal kembali sehingga bisa dilewati masyarakat.

 

“Kami selaku masyarakat desa Genengan dan pengguna jalan sangat berterimakasih kepada Bapak Babinsa yang dengan sigap sudah turun tangan langsung bersama sama masyarakat membersihkan pohon tumbang yang menutupi jalan sehingga arus lalu lintas berjalan normal kembali.(R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.