Magetan. – Guna menciptakan kondisi situasi yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Bhabinkantibmas, menghadiri Malam Puncak Pentas Seni dan kreasi di desa Mojopurno.Sedangkan Babinsa kelurahan Tawanganom bersama Tiga orang di Wilayah Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin (26/8/2024)

 

Adapun kegiatan di isi dengan menampilkan kreasi Seni dan pembagian hadiah dan di lanjutkan dengan penampilan kreasi seni dari masing RT dalam rangka memperingati HUT RI KE-79. Dengan kegiatan tersebut Warga Masyarakat merasa antusias dalam memperingati HUT RI KE-79 tahun 2024.

 

Acara pentas seni dan kreasi tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, acara tersebut dimulai pada pukul 20.00 Wib.

 

Dalam kesempatan tersebut pula Babinsa  menghimbau untuk selalu menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

 

Kegiatan masih berjalan dengan aman dan lancar serta terjalinnya Silaturahmi yang baik antara Warga Masyarakat dengan Babinsa.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan selain hadir dalam acara tersebut personil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan juga melaksanakan pengamanan di acara tersebut supaya bisa tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.”Pungkas Kapten Arm Khoirudin”(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.