Magetan. – Babinsa Desa Candirejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan menghadiri kegiatan pencetakan Kartu Anggota Linmas Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Sebanyak 31 Kartu bertempat di balai desa Candirejo kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Minggu (18/08/2024)

 

tersebut dihadiri oleh Agus Setiyono S.H Kades Candirejo, Arief Prabowo Sukoco S.T Kabid Linmas Pol PP Kabupaten Magetan, Kopka Kamarudin Babinsa Candirejo, Aipda Eko Saputra Babinkamtibmas Candirejo, Perangkat Desa Candirejo, Anggota Linmas Desa Candirejo 31 Orang.

 

Dalam pelatihan dasar Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Candirejo saling bergantian memberikan materi tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB). Materi PBB ini penting untuk dikuasai oleh anggota Linmas agar dapat mengikuti upacara dengan khidmat dan tertib.

 

Sementara itu, perwakilan Satpol PP Kabupaten Magetan membantu dalam pembuatan KTA Satlinmas. KTA Satlinmas ini nantinya berfungsi sebagai kartu identitas anggota Linmas di Desa Candirejo.

 

Anggota Linmas memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa. Mereka berperan sebagai mitra Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.