Magetan. – Anggota babinsa koramil tipe B 0804/08 barat Srt Kamino memberikan latihan PBB kepada calon Paskibra tingkat Kecamatan bertempat di lapangan desaGunungan kec Kartoharjo, Kab. Magetan. Jumat, 02 Agustus 2024.

 

Dalam kegiatan tersebut sebanyak dua anggota babinsa koramil 0804/08 barat pos kartoharjo melatih secara teori di lanjutkan dengan praktek PBB dan disiplin derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat para siswa-siswi, ada banyak materi PBB yang di berikan mulai dari gerakan di tempat, gerakan terbatas dan gerakan berpindah tempat.

 

Terlihat para siswa-siswi yang tergabung paskibra begitu antusias dalam menerima materi yang di berikan oleh Babinsa, karena memang Babinsa menyampaikan materi secara simpel dan mudah di terima oleh siswa-siswi calon Paskibra.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Kamino selaku pelatih atau pembina menyampaikan, ini tidaklah cukup dengan hanya belajar PBB saja, karena tujuan pelatihan siswa untuk menciptakan kader kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat, baik secara fisik maupun mental. Pungkas Sertu Kamino (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.