Magetan. Babinsa Koramil 08/Barat Kodim 0804 Magetan terjun langsung dalam kegiatan Bedah Rumah tidak layak Huni ( RTLH ) Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di Rumah milik Bapak Suyono  RT 01 RW 01 Kartoharjo Magetan,Rabu ( 14/8/24 ).

 

Program bedah rumah tidak layak huni ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena target dari program tersebut membantu warga yang kurang mampu yang ada di wilayah teritorial Kodim 0804 magetan,adapun sasaran dan target utamanya bagi warga yang betul – betul yang tidak mampu, bedah rumah ini dikerjakan secara bergotong royong oleh Babinsa Koramil 08/Barat dibantu oleh warga setempat karena tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan.

 

Babinsa Desa Kelurahan Serda Febri mengatakan rumah milik bapak Suyono kondisinya sangat memprihatinkan dan sudah tidak layak huni, untuk itu dengan adanya program bedah rumah ini dinyatakan rumah milik bapak Suyono berhak di bedah,bantuan program dari TNI kedepannya bisa langsung dirasakan oleh warga sehingga sasaran tugas pokok pembinaan teritorial ( Binter ) dan hubungan komunikasi ( komsos ) dengan masyarakat diwilayah binaan berjalan dengan baik agar bisa tercapai sesuai harapan,Ujarnya.

 

Kepala Desa Kelurahan Bpk Sudari dan bpk Suyono pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim Letkol Inf Hasan Dasuki,S.Sos dan Babinsa Koramil 08/Barat, yang telah membedah rumah warganya harapannya program ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan agar makin banyak lagi warga yang terbantu bagi warga yang tidak mampu.

 

Ini adalah bukti TNI selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dan selalu hadir di hati rakyat untuk membantu dari segala bidang agar warga masyarakat memperoleh langsung faedahnya dan jajaran bawahnya selalu mendukung program – program yang telah di canangkan untuk tujuan yang mulia kemakmuran setiap warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.