Magetan. Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menjadi inspektur upacara pada penurunan bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Alun-alun Magetan, Sabtu (17/8/2024).

 

Selaku inspektur upacara Dandim 0804/Magetan mengajak seluruh lapisan masyarakat magetan untuk mengisi kemerdekaan dengan hal positif bekerja, berkarya sesuai dengan keahlian masing masing dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

 

Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun ini harus menjadi momentum untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan dengan karya nyata menuju Nusantara Baru Indonesia Maju.

 

“Kita harus mengisi kemerdekaan dengan kerja dan karya nyata. Kita harus terus berjuang untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,” kata Dandim.

 

Dandim juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ia mengatakan, persatuan dan kesatuan merupakan modal utama untuk membangun bangsa yang kuat dan maju.

 

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa kita,” ajak Dandim. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.