Magetan.kodim-magetan.com – Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Dika Hasan Dasuki  menghadiri malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Pendopo Surya Graha, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (17/8/2024).

 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pj. Bupati Magetan Nizhamul, SE. MM.,  Kapolres Magetan, Dansecata Rindam V/Brawijaya, Danyonko 463 Kopasgat, Kepala OPD, TNI Polri dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Magetan Nizhamul, SE. MM., menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

 

“Mari kita terus jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, karena dengan persatuan kita akan menjadi bangsa yang kuat,” kata Pj Bupati Magetan.

 

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menyampaikan ucapan selamat HUT ke-79 Kemerdekaan RI kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Magetan. Ia juga mengajak masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif.

 

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, seperti bekerja keras, belajar giat, dan menjaga kerukunan antar sesama,” kata Dandim.

 

Acara malam resepsi kenegaraan tersebut berlangsung meriah dengan menampilkan berbagai hiburan, seperti tari-tarian tradisional dan wayang  orang. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.