Magetan. – Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan jajaran Kodim 0804/magetan Kopda Bangkit bersama rekan dan  masyarakat melaksanakan gotong royong pembangunan Masjid AN NUR  di Kelurahan Rejosari , Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Selasa (20/08/2024).

 

Kopda Bangkit mengungkapkan kegiatan gotong royong bersama warga pembangunan Masjid ini  merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan Silaturahmi antara TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin dengan erat, akan lebih erat lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.

 

“Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Mudah mudahan dgn adanya gotong royong kali ini bisa menjadi contoh bagi warga lain tentang pentingnya kebersamaan yang diwujudkan dengan gotong royong, ”

 

Dalam kesempatan ini, Kepala Kelurahan Kawedanan Bpk Suparno S.Sos  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah datang membantu menyumbangkan tenaga bersama warga melaksanakan pengecoran dag  masjid, diharapkan hubungan seperti ini agar tetap terus terjalin.

 

“Terimakasih Pak Babinsa telah bersedia ikut gotong royong bersama warga kami, semoga kedekatan ini menjadikan keberkahan bagi kita semua, serta sebagai bukti bahwa TNI berasal dari rakyat dan bekerja sepenuhnya untuk rakyat,” Tutupnya”(R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.