Magetan. – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, tanggal 17 Agustus 2024, Koramil 0804/12 Lembeyan jajaran Kodim 0804/Magetan dipimpin oleh Komandan Koramil Kapten Inf Sarpan bersama Forkopimca kecamatan Lembeyan melaksanakan kegiatan gladi bersih upacara bendera HUT RI di lapangan desa Lembeyan wetan, kec Lembeyan, kab magetan. Kamis (15/08/2024)

 

Menurut Kapten Inf Sarpan, gladi bersih digelar untuk memantapkan pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024 yang akan dilaksanakan besok tanggal 17 Agustus 2024 sehingga harapannya saat hari-H dapat berjalan lancar “Terangnya.

 

“Pelaksanaan gladi upacara merupakan latihan umum terakhir sebelum pelaksanaan upacara yang sesungguhnya agar dalam pelaksanaan upacara tidak ada kesalahan, mulai dari petugas upacara, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan durasi ketepatan waktu agar dalam pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 berlangsung hikmat,” Jelasnya .

 

Dalam kesempatan Gladi upacara ini Camat Lembeyan Bpk Samsi Hidayat S.Sos M.Si selaku Inspektur  Upacara sangat antusias melaksanakanya dimana ia menjelaskan  kegiatan ini melatih kita sebelum hari H dan sampai saat ini kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Indonesia Yang Ke 79 tidak ada kendala dan semoga nantinya dapat berjalan lancar dan sukses “terang Danramil(R 12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.