Magetan – Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan menghadiri HUT SMPN 1 Kawedanan ke-63 tahun bertempat Di Aula SMPN 1 Kawedanan Desa Karangrejo kec. Kawedanan kab. Magetan. Kamis 29-08-2024

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar SMPN 1 Kawedanan yang memperingati hari ulang tahun yang ke 63 tepat pada hari ini Kamis, 29 Agustus 2024. Semoga semakin berprestasi, semakin maju dan sukses di masa yang akan datang serta semoga bisa menjadi wadah untuk penerus-penerus bangsa dalam menuntut ilmu.

Selain itu Danramil berharap semoga SMPN 1 Kawedanan bisa melahirkan anak-anak berprestasi yang bermoral, dan berbudi pekerti yang baik. Danramil juga berpesan kepada siswa siswi, sebagai generasi muda penerus bangsa agar menjauhi segala bentuk narkoba dan minuman keras serta hal-hal negatif, yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain.

“Jangan bangga sampai disini, karena masih banyak yang perlu di tingkatkan prestasi-prestasi yang harus dicapai. Tingkatkan kedisiplinan tegakan aturan-aturan yang ada, sehingga mutu sekolah bisa tercapai,” tegasnya. (Red/10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.