Magetan. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan “SENAM PAGI BERSAMA DAN JALAN SANTAI” dalam rangka Memperingati HUT RI YG KE 79 TAHUN 2024 bertempat diseputaran Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu (18/08/2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si, Danramil Type B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kakel Sukowinangun Agus Dwi Arianto, S.Sos, Ketua LPM Kel Sukowinangun Drs. Sugiyanto, Babinsa Kel Sukowinagun Serda Nanang, Bhabinkamtibmas Kel Sukowinangun Aipda Jumadi, Perangkat Kel Sukowinangun, Warga Kel Sukowinangun.

 

Adapun kegiatan tersebut start dari Jln Baru Timur Pasar Sayur, Jln Tripandita, Jln Yos Sudarso, Jlan Kunthi, Jln Pieree Tendean dan finish di Jln Baru Timur Pasar Sayur Magetan.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin dalam sambutannya mengapresiasi semangat dan antusiasme masyarakat dalam memperingati HUT RI ke-79, serta menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan rasa nasionalisme di tengah-tengah masyarakat.

 

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Selain gerak jalan santai, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan dan lomba yang melibatkan partisipasi aktif dari seluruh peserta.

 

Selain itu Danramil juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa depan sebagai salah satu bentuk perayaan yang bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air “pungkas Kapten Arm Khoirudin”(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.