Magetan. – Babinsa kelurahan Selosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804 Magetan Koptu Dwi Santoso menghadiri pelaksanaan kegiatan Penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Kadiri (UNISKA) dengan tema “Optimalisasi pengolahan sampah serta penguatan digital dari place branding kelurahan Selosari kabupaten Magetan”, bertempat di Gor Monginsidi kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan Penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Kadiri (UNISKA) dengan tema “Optimalisasi pengolahan sampah serta penguatan digital dari place branding kelurahan Selosari kabupaten Magetan” tersebut dihadiri oleh Kepala kelurahan Selosari Bpk. Saiful Priyo Utomo, SP,Babinsa Kel. Selosari Koptu Dwi Santoso,Bhabinkamtibmas Bripka Heri Setiawan, Sekkel Selosari Bpk. Doni, Perangkat Kel. Selosari,Ketua Rt 01 RW 06 Bpk. Dwi,Ketua Karang taruna Sdr. Figha,Ketua KSM Kel Selosari Sdr. Andik,Mahasiswa Peserta KKN sejumlah 30 orang.

 

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu. Hal inilah yang di lakukan mahasiswa Uniska Kediri selama 30 hari di Kelurahan Selosari.

 

Pada kegiatan penutupan dan perpisahan Babinsa kelurahan Selosari memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada para mahasiswa Uniska Kediri.

“Penghormatan yang tinggi saya ucapkan kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah mendedikasikan diri berbagi pengalaman di bidang ke ilmuan dan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas selama melaksanakan kegiatan KKN,” tutur Koptu Dwi Santoso.

 

Ia juga menambahkan semoga rekan-rekan mahasiswa menjadi pemuda harapan bangsa, berdikari dan sukses dengan kemampuan yang dimiliki.”Pungkas Koptu Dwi Santoso” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.