Magetan. – Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan kerja bakti Pemeliharaan Bangunan Satuan yang meliputi pemasangan ventilasi, perbaikan pintu kamar mandi, serta pemlesran dinding Bangunan koramil yang sudah rapuh karena dimakan usia. Rabu (28/08/2024)

 

Komandan Koramil 13/Bendo Kapten Inf Arif Wibowo mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya satuan untuk memelihara kondisi Markas Koramil 13/Bendo, sehingga dapat menciptakan suasana kenyamanan dan keindahan di lingkungan Markas Koramil.

 

“Ini sebagai upaya kita supaya suasana di Markas Koramil jadi lebih nyaman dan indah, karena pemeliharaan Makoramil itu penting kita lakukan,” kata Danramil

 

Disampaikan, pula bahwa pemeliharaan yang dilakukan meliputi perbaikan pintu Kamar mandi/wc serta pemberian ventilasi, jangan pemlesteran ulang dinding/tembok yang sudah rapuh karena di makan usia dan juga perbaikan sarana dan prasarana perkantoran lainnya yang perlu diperbaiki.

 

Ia menambahkan, pemeliharaan ini tidak dapat terlaksana dengan baik apabila tidak ada kesadaran dan kemauan dari dalam diri masing-masing anggota yang bertugas di satuan tersebut.

 

“Karena indah dan nyaman itu butuh biaya, tenaga dan pikiran kita semua. Oleh sebab itu, kita harus tingkatkan semangat bekerja dan Pembenahan Markas Koramil 0804/13 Bendo, agar selalu terpelihara dan terawat kebersihannya, Agar kita juga bekerja dengan ikhlas guna menunjang tugas-tugas kedepannya” pungkas Danramil (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.