Magetan. – Guna meningkatkan ketahanan fisik tubuh, Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., bersama Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Rama Pratama, M.Si (Han), MSS., melaksanakan sepeda sehat Gowes (Fun Bike). kamis (29/8/2024)

Olahraga sepeda sehat atau Gowes, menjaga kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan stamina tubuh. Selain itu, gowes juga bisa menikmati suasana alam dan juga udara segar di pagi hari dengan penuh semangat.

Gowes atau Sepeda sehat dimulai pada pukul 06.30 Wib dengan titik start di koramil 0804/08 Barat hingga finish di Makorem 081/Dhirotsaha Jaya yang diikuti oleh Perwira Staf Korem 081/Dhirotsaha Jaya.

Saat istirahat, Dandim 0804/Magetan mengatakan, kegiatan gowes tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh agar tetap fit dan prima. Dengan rajin berolaharaga maka kebugaran dan kesehatan tubuh kita akan terjaga, dengan demikian imunitas tubuh kita juga akan meningkat. “Selain itu juga menjalin silaturahmi dan kekompakan, sebagai sarana refreshing yang selama ini disibukkan dengan pekerjaan maupun kegiatan kantor,” ucapnya.

“Harapanya dengan dilaksanakan sepeda santai ini semangat berolahraga menjadi penunjang kebugaran tubuh kita dalam aktifitas keseharian, baik dalam berorganisasi, pekerjaan maupun kehidupan personal yang patut ditiru dan menjadi landasan kita semua dalam bertindak dan berkarya, tutup Dandim. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.