Magetan. – Dalam rangka meningkatkan kesadaran bagi prajurit, PNS Kodim 0804/Magetan dan keluarganya akan pentingnya kesehatan, Kodim 0804/Magetan bekerja sama dengan Poskes Magetan menggelar penyuluhan kesehatan.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anggota Kodim 0804/Magetan tentang berbagai aspek kesehatan, mulai dari pola hidup sehat hingga pencegahan penyakit. Selasa (20/8/2024)

 

Selain penyampaian materi, kegiatan penyuluhan juga diisi dengan sesi tanya jawab. Hal ini memungkinkan prajurit, PNS Kodim 0804/Magetan dan keluarganya untuk mendapatkan informasi yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Komandan Kodim 0804/Magetan, diwakili Pasiter Kodim 0804 Kapten Inf Sunaryo dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0804/Magetan terhadap kesehatan prajurit, PNS  dan keluarganya.

 

“Kami berharap melalui kegiatan ini, prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan dapat lebih sadar akan pentingnya kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat,” ujar Kapten Inf Sunaryo.

 

Sementara itu, Kepala Poskes Magetan, Peltu Joko menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung program-program kesehatan yang digagas oleh Kodim 0804/Magetan.

 

“Kami berharap sinergi antara Kodim dan Poskes ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan bagi prajurit, PNS dan keluarganya,”  ungkapnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.